Selasa, 26 Januari 2016

Tugas Kita adalah Tawaa Shoubil Haq Watawa Shoubishshobr

Tugas Kita adalah Tawaa Shoubil Haq Watawa Shoubishshobr

Selasa pagi (26/1) Ibu Santy Yulia, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK)  DPD PKS Kota Bogor hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor DPC PKS Tanah Sareal.

Kehadiran bu Santy memberi semangat tersendiri, terutama bagi bu Lelly ketua Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Tansa beserta kader perempuan lainnya yang hadir hari itu.

Betapa tidak, beliau hadir beserta jajarannya, diantaranya bu Dwi Najamuddin dan bu Lili.

Dalam sambutan pada acara yang digagas SPKK DPC PKS Tanah Sareal itu, bu Santy menggunakan kesempatan untuk memperkenalkan para pengurus BKPP.

Beliau juga menekankan pentingnya selalu menjaga semangat dalam rangka  menebar kebaikan.

"Tugas kita adalah tawaa shoubil haq watawa shoubishshobr", ujar bu Santy

Penyelenggaraan Maulid Nabi di Kantor DPC PKS Tanah Sareal bertepatan dengan pengajian bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim se Tanah Sareal (FORSTANSA) yang diselenggarakan setiap dua bulan sekali.

Selain pengurus SPKK dan kader perempuan, juga hadir ust Obay Sobari sebagai Penceramah, ustazah Nurhayati Abu Zar sebagai Pembina Forstansa,  Ketua dan Jamaah MT Al Mukaromah Pondok Rumput, MT Al Ikhlas Cibadak, MT Nur Hikmah Kbn Pedes, MT Tarbiyatul Islam Kbn Pedes, MT Mufidatunnisa Tanahsareal, MT Miftahussa'adah Kedungbadak dan MT Al Barokah Cibadak dan beberapa warga sekitar Kantor DPC.

0 komentar:

Posting Komentar