Selasa, 26 Januari 2016

Hadiah Intan untuk Sang Bunda Yang Telah Tiada

Hadiah Intan untuk Sang Bunda Yang Telah Tiada

"Senang dan sedih, soalnya hadiahnya tidak bisa diberikan lagi ke beliau"
Itulah perasaan yang muncul dari Ros Intan Effendi, sebagai pemenang lomba foto Hari Ibu yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Tanah Sareal Kota Bogor.

Foto yang dikirimkan ke akun twitter @tansajuara dengan tema "ibuku sahabatku", merupakan foto terakhir wanita yang akrab disapa Intan, bersama bunda tercinta.

"Kebetulan ada foto saya sama almarhumah yang baru difoto sebelum almarhumah pergi" ujar wanita yang tinggal di Bukit Cimanggu City ini.

Ibunda dari Intan yang bernama Ai Suhaemi tinggal di Leuwiliang dan wafat pada tanggal 18 Desember 2015. Almarhumah memiliki 4 anak, dan Intan merupakan anak keduanya.

Lomba Foto diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember. Peserta yang ikut mengirimkan foto sejak tanggal 7-22 Desember 2015. Dan dimenangkan oleh dua orang yang salah satunya adalah Intan yang memiliki akun twiitter @intan_ia.

Sedangkan hadiah pemenang langsung diserahkan oleh bu Lelly Indriasari, ketua Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS Tanah Sareal pada hari Senin (25/1).

Niat Intan untuk mempersembahkan hadiah kepada bunda tercinta insyaAllah sudah tercatat sebagai kebaikan, dan semoga almarhumah diterima amal kebajikannya, meninggalkan anak keturunan yang solih/solihat dan ditempatkan diSyurganya Allah SWT. aamiin

0 komentar:

Posting Komentar