Senin, 03 Februari 2014

Tag Line PKS Tanah Sareal

Tagline PKS Tanah Sareal Pebruari 2014

Tagline dibuat sebagai pengingat, di dunia marketing, tagline sebagai pembeda sebuah produk dari produk yang lainnya. Tagline bertujuan agar orang-orang yang membacanya akan lebih mudah mengenali produk apakah yang diwakili oleh tagline tersebut. Tagline juga memudahkan proses marketing dari suatu produk untuk diiklankan.

Dari keterangan tersebut, TPPC Tanah sareal membuat tagline-tagline dalam periode tertentu. Tujuannya apa sih ? dari sudut pandang kita sebagai TPPC, ya untuk membedakan apasih yg kita lakukan dan kita jual ke masyarakat pada periode tertentu. 

Diawal kita mengusung tagline Pekan Silaturahim Tokoh se Tanah Sareal. Dengan tagline tersebut struktur TPPRa dan Kader diharapkan selalu mengingat aksi apa yang harus dilakukan pada periode tersebut, dalam hal ini melakukan silaturahim kepada tokoh.

Pekan berikutnya kita mengusung tagline Pekan Aksi Sehat se Tanah Sareal. Dengan tagline ini diharapkan semua TPPRa dan Kader melakukan aksi dengan tema sehat.

Dan khusus bulan Pebruari, tagline kita adalah Bulan Menyapa Remaja se Tanah Sareal. Kenapa sebulan ? karena sangat beragamnya aktifitas untuk menyapa remaja. Dan remaja merupakan pemilih pemula yang cukup besar dan potensial untuk kita garap. 

Tag line dibuat agar TPPRa dan Kader bisa lebih fokus melaksanakan kegiatannya sesuai dengan tagline yang diusung. Namun tidak menutup pula melakukan kegiatan diluar tagline tersebut jika memang kondisi dilapangan menuntut untuk diadakan kegiatan lain. Yang penting terus bergerak dan terus bekerja aja... Just Do It

0 komentar:

Posting Komentar